Nikmatnya Makan di Le Marly Pantry, Bandung

Nikmatnya Makan di Le Marly Pantry, Bandung, Bagi anda yang sedang berada di Bandung dan sedang mencari cari tempat makan yang enak dan nyaman coba saja datang ke mari namanya Le Marly yang letaknya di Jalan Citarum No. 10 (di samping Istiqomah). makanan yang kami coba seperti gambar di bawah ini

Berikut ini hidangan yang kami coba:

"Well-Done Sirloin yang Medium" ... nah, lhooo... bingung kan? BTW, salad sayurannya enak banget. Kentang tumbuknya lumayan, walau kerasa banget susunya.

MOROCCAN MINT TEA - minuman rasa odol yang jadi favorit saya di sini... segerrrrr...

CARAMELIZED BANANA WAFFLE - Ibu saya keukeuh ngomong "kok waffle pake kolak pisang?". Haha... tapi berhubung saya pencinta pisang, rasanya enak-enak aja kok!

BLUEBERRY WAFFLE - cuma satu kata dari saya... "ENAK!"

Salad sayuran (biasa) untuk empat orang dengan dressing mayonaise+thousand island ... saya paling suka irisan tomat ceri-nya. bikin tambah seger...

CHICKEN CREAM SOUP - Anak saya suka banget!

GREEN MOJITOS - "Minuman di dalam keler

Waktu pertama kali ke sini, saya sempet bingung. Soalnya disodorin menu yang cuma satu papan besar, dan berisikan nama-nama makanan yang sangat asing bagi saya. Untung aja mbak-n-mas pramusajinya sangat membantu! Jadi kami nggak keliatan norak banget karena nanya-nanya terus. Hihihihi… Lalu, uniknya, menu untuk minuman ditempel ke botol bekas wine gitu.
Tempatnya nyaman n asik buat nongkrong, saya nggak sempat motret dekorasinya soalnya riweuh ngurus budak. Konon, Le Marly ini terkenal dengan menu-menu sarapannya yang enak. Kapan-kapan nyoba ah sarapan di sana…

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment